Sejarah game – Counter-Strike: dunia Offensive (CS:GO) www.sbobet88.digital/ merupakan first-person shooter multipemain 2012 yg dikembangkan oleh Valve dan Hidden Path Entertainment. Ini merupakan game keempat dalam seri Counter-Strike.

Dikembangkan selama lebih dari 2 tahun, global Offensive dirilis buat Windows, macOS, Xbox 360, dan PlayStation 3 di Agustus 2012, dan buat Linux di 2014. Valve masih memperbarui game secara terpola, baik dengan patch penyeimbang yg lebih kecil dan penambahan konten yg lebih besar .

Game ini mengadu 2 tim, Teroris serta Kontra-Teroris, satu sama lain dalam mode gim berbasis objektif yg berbeda. Mode permainan yg paling umum melibatkan Teroris menanam bom sementara Counter-Terrorists berusaha menghentikan mereka, atau Counter-Terrorists mencoba menyelamatkan sandera yang sudah ditangkap oleh Teroris.

Sejarah Game Counter Strike Global Offensive

Gameplay

global Offensive, seperti game sebelumnya pada seri Counter-Strike, artinya penembak orang pertama multipemain berbasis objektif. dua tim lawan, Teroris serta Kontra-Teroris, bersaing pada mode permainan untuk berulang kali menyelesaikan tujuan, seperti mengamankan lokasi untuk menanam atau menjinakkan bom dan menyelamatkan atau menangkap sandera.

Pada akhir setiap putaran pendek, pemain dihargai berdasarkan kinerja individu serta tim dengan mata uang dalam game buat dibelanjakan di senjata atau utilitas lain di putaran berikutnya.

Putaran yg menang umumnya memberi anugerah lebih banyak uang daripada kalah, dan menyelesaikan tujuan berbasis peta, termasuk membunuh musuh, menyampaikan insentif uang tunai tambahan.

Pengembangan dan Rilis

Sejarah game Counter-Strike: global Offensive adalah sekuel berasal game first-person shooter Counter-Strike: Source, yg dikembangkan sang Valve. Pengembangan dunia Offensive dimulai waktu Hidden Path Entertainment mencoba buat mem-port Counter-Strike: Source ke konsol video game.

Dalam perkembangannya, Valve melihat peluang buat mengganti port menjadi full game dan memperluas gameplay pendahulunya. global Offensive mulai dikembangkan pada Maret 2010, serta diumumkan pada publik di 12 Agustus 2011.

Beta tertutup dimulai pada 30 November 2011, dan pada awalnya dibatasi untuk kurang lebih sepuluh ribu orang yang menerima kunci di acara yg dimaksudkan buat menampilkan serangan dunia.

Sehabis masalah dengan stabilitas klien dan server diatasi, beta dibuka buat semakin banyak orang, serta pada E3 2012, Valve mengumumkan bahwa agresi dunia akan dirilis di 21 Agustus 2012, menggunakan beta terbuka dimulai kira-kira sebulan sebelumnya.

Perjudian, Taruhan Pihak Ketiga, dan Pencucian Uang

Sesudah sosialisasi pembaruan Arms Deal di Agustus 2013, skin membentuk ekonomi virtual karena kelangkaannya serta faktor bernilai tinggi lainnya yg memengaruhi impian mereka. karena itu, pembuatan sejumlah situs perdagangan kulit yang diaktifkan oleh Steamworks api dibuat.

Beberapa situs ini mulai memperlihatkan fungsionalitas perjudian, memungkinkan pengguna untuk bertaruh pada hasil pertandingan profesional dengan kulit. pada bulan Juni dan Juli 2016, dua tuntutan aturan resmi diajukan terhadap situs perjudian ini dan Valve, yg menyatakan bahwa ini mendorong perjudian pada bawah umur serta promosi yg tak diungkapkan oleh beberapa streamer.